Penampilan Sanchez Belum Membuat Wenger Terkesan

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan, Alexis Sanchez masih mencari penampilan terbaiknya musim ini, setelah sempat terganggu dengan rumor transfer. Arsenal memulai pertandingan di Grup H Liga Europa dengan hasil memuaskan. 

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Arsenal berhasil menang 3-1 atas FC Koeln, Jumat 15 September 2017 dini hari WIB. Dari 3 gol tersebut, Sanchez berhasil menyumbangkan satu gol. 

"Saya pikir Sanchez masih mencari penampilan terbaiknya. Ia adalah pemain sepakbola yang fantastis , tapi secara fisik ia baru kembali. Tapi memiliki Sanchez sangat luar biasa," kata Wenger dikutip dari Soccerway.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Awal musim ini memang terasa berat bagi Sanchez. Setelah sembuh dari cedera, ia dirumorkan akan hijrah dari Emirate Stadium. 

(baca juga: Arsenal Sukses Tundukkan FC Koeln)

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Namun hingga jendela transfer musim panas di tutup, Sanchez tidak jadi pindah. Hal itulah yang dikhawatirkan oleh Wenger, Sanchez akan frustrasi. 

"Kami ingin melakukan yang baik di semua kompetisi. Saya memiliki tim yang berpengalaman, meski saya membuat sembilan perubahan. Mereka adalah pemain kelas atas, tidak ada hiraki dalam skuat," tambah manajer asal Prancis ini. 
 

Arsenal

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini. Itulah prediksi mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024