PSG Tawari Imbalan Agar Cavani Berhenti Ambil Penalti

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • Reuteres/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Meski kedua pemain sudah berdamai, namun cerita miring soal konflik Neymar dengan Edinson Cavani masih saja bergulir. Terbaru Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikabarkan siap memberikan kompensasi uang kepada bintang asal Uruguay asal mau mengalah dan tidak mengambil penalti lagi.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Perseteruan Neymar dengan Cavani mencuat pekan lalu. Keduanya berebut mengambil tendangan bebas dan penalti ketika menghadapi Olympique Lyon.

Isu yang beredar, Cavani begitu ngotot ingin mengambil semua eksekusi karena memang kejar setoran. Dalam kontraknya ada klausul yang menyebutkan pemain asal Uruguay itu akan mendapat tambahan bonus jika keluar sebagai top scorer di akhir musim.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Buat PSG, klausul itu kini layaknya 'senjata makan tuan'. Cavani menjadi sangat egois sehingga menimbulkan konflik dengan rekan setimnya.

Pelatih Unai Emery sudah memutuskan Cavani selanjutnya yang akan menjadi eksekutor utama, baru setelah itu Neymar. Tapi ternyata Khelaifi punya pertimbangan lain.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Menurut El Pais, sang bos menawarkan imbalan €1 juta kepada Cavani untuk berhenti mengambil penalti. Tapi hal tersebut langsung ditolaknya mentah-mentah.

Sebelum menyodorkan tawaran tersebut kepada Cavani, Khelaifi juga sudah bertemu dengan Neymar. Dia mengatakan agar pemain asal Brasil tersebut mengalah saja, namun bekas penggawa Barcelona itu tetap keras kepala tidak setuju dengan pandangan sang presiden.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024