Wenger: Liga Champions Sudah Tak Menarik

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Liga Champions kali ini sudah tidak menarik dari sebelummya. Menurutnya, hanya ada satu hingga dua laga yang menarik penonton.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal absen bermain di Liga Champions musim ini, dan hanya bermain di Liga Europa. Ini kali pertama Arsenal absen di Liga Champions dalam 19 tahun terakhir.

Terlepas dari absennya Arsenal, Wenger menilai Liga Champions sudah kehilangan daya tariknya. Fase penyisihan grup tak lebih dari sebuah duel formalitas saja menurut manajer asal Prancis ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir, di babak penyisihan, tak banyak permainan yang menarik. Anda hanya memilih satu atau dua pertandingan. Lihatlah penontonnya, ini telah kehilangan daya tarik," kata Wenger dilansir ESPN.

Di Inggris, jumlah penonton Liga Champions memang mengalami penurunan. Walau begitu, Wenger tak menampik sangat merindukan pasukannya bermain di Liga Champions kembali.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya memiliki hampir 200 pertandingan di Liga Champions, jadi saya bisa merasa terhormat," katanya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024