Berdamai dengan Neymar, Cavani Tetap Dijual PSG

Pemain PSG Neymar dan Edinson Cavani.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessie

VIVA.co.id – Konflik antara Neymar dengan Edinson Cavani sudah terlanjur terjadi. Tak heran, sekarang masih banyak kabar miring yang menyertai, walau kedua pemain PSG itu sudah dilaporkan berdamai.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Neymar dan Cavani ribut gara-gara berebut tendangan bebas dan eksekusi penalti ketika PSG menghadapi Olympique Lyon pekan lalu.

Kabarnya, kedua pemain sudah berbaikan. Bek Dani Alves menjadi juru damai dan kapten tim membantu Neymar meminta maaf kepada segenap anggota tim karena telah membuat kisruh.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Meski demikian, ada saja yang belum yakin bahwa ketegangan antara Neymar dengan Cavani sudah reda. Malah, kini muncul cerita kalau manajemen menuruti keinginan bintang asal Brasil tersebut untuk segera melego Cavani.

Rai Sport menulis, manajemen PSG membuka peluang tawaran kepada klub peminat jasa Cavani. AC Milan adalah salah satunya. Bahkan, mereka sudah diberi tahu, bahwa harga bekas penyerang Napoli itu mencapai €70 juta.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Bisa jadi itu ada benarnya. Sebab, PSG saat ini memang sedang 'menganakemaskan' Neymar karena dia merupakan pemain termahal dunia. Malah ada juga berita yang mengatakan Presiden Les Parisiens, Naser Al-Khelaifi, sempat mencoba menyogok Cavani supaya mengalah dengan tidak mengambil penalti lagi. Namun itu langsung ditolak.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024