Madrid Ketar-ketir Jelang Bentrok dengan Dortmund 

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi partai krusial kontra Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup H ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB 27 September 2017. Laga tersebut akan dihelat di Signal Iduna Park. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Jelang laga, bintang El Real, Nacho mengaku ketar-ketir dengan kualitas yang dimiliki Dortmund. Terbukti, mereka tidak terkalahkan di tiga laga terakhirnya di ajang Bundesliga dan berhasil mencetak 14 gol dan hanya kemasukan satu gol. 

Meski begitu, Nacho optimistis Madrid bisa memetik hasil sempurna. Modal berharga dikantongi Madrid dengan meraih kemenangan di laga terakhirnya kontra Deportivo Alaves dengan skor 2-1, akhir pekan lalu. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Dortmund sudah bekerja keras dan akan ada tekanan ketika menghadapi mereka. Namun kami suka dengan cara permainan seperti itu," kata Nacho, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami dalam performa terbaik. Kami yakin bisa bermain baik di laga nanti," lanjut dia. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Saat ini El Real berada di posisi puncak klasemen Grup H dengan raihan tiga poin dari satu laga. Sedangkan Dortmund berada di posisi ke-3 dengan nihil poin dari satu laga. 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024