Madrid Dihantui Kutukan Signal Iduna Park

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 27 September 2017. Laga ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Jelang laga, El Real punya catatan minor ketika bermain di Signal Iduna Park. 

Dilansir soccerway, mereka terbukti kesulitan menang jika bermain di kandang Dortmund. Tercatat mereka gagal menang di empat laga terakhir di Signal Iduna Park. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Terakhir kali Madrid mendapatkan kemenangan ketika bentrok di laga persahabatan, 25 Oktober 2017 lalu. Di laga tersebut skuat asuhan Zinedine Zidane menang dengan skor telak 5-0. 

Jika menang di laga ini, Madrid berpeluang besar lolos dari fase grup. Di laga terakhir mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur, 18 Oktober 2017 mendatang. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laga tersebut diprediksi akan dimenangkan oleh El Real. Menilik rekor pertemuan, Madrid memenangkan tiga laga dari tiga pertemuan terakhir dengan Spurs. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024