Bos Liverpool Marah-marah di Rusia

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi Spartak Moskow di babak penyisihan Grup E ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 27 September 2017. Jelang laga, manajer The Reds, Juergen Klopp marah-marah. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kejadian bermula ketika Klopp melakukan konferensi pers sebelum laga dihelat. Beberapa pertanyaan dilontarkan oleh wartawan. 

Namun ada satu pertanyaan yang membuat Klopp kesal. Wartawan bertanya mengenai seberapa besar cinta Klopp untuk skuatnya. Sontak manajer asal Jerman ini menjawab dengan nada ketus. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

“Saya sangat terkesan dengan adanya pertemuan ini jelang laga di Liga Champions. Namun saat ini saya tidak lagi mengerti mengenai bisnis ini,” kata Klopp, seperti dilansir Mirror. 

“Saya mencintai klub ini, termasuk semua pemainnya. Pertanyaan itu tidak penting untuk Russia, hanya membuang-buang waktu,” lanjut dia. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen Grup E Liga Champions dengan raihan 1 poin dari satu laga. Satu poin didapat Liverpool setelah ditahan imbang Sevilla di laga perdana Liga Champions. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024