Hadapi Spartak Moskow, Liverpool Siapkan 'Jimat' Andalan

Para pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi laga penting kontra Spartak Moskow di lanjutan ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 27 September 2017. Laga tersebut akan dihelat di Otkrytiye Arena. 

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Di laga ini, The Reds bisa memainkan bintangnya, Sadio Mane yang disanksi akibat insiden menghadapi Manchester City, 9 September 2017 lalu. Sebab sanksi tersebut hanya berlaku di kompetisi domestik. 

Seperti yang diketahui, Mane bagi Liverpool ibarat sebuah jimat. Absennya Mane di beberapa pertandingan terakhir membuat Liverpool mengalami hasil minor. Tercatat mereka hanya meraih satu kemenangan di empat laga terakhirnya di segala ajang tanpa Mane.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Dia kembali dan dia kemungkinan besar akan bermain sebagai starter, kita lihat nanti. Dia dalam kondisi yang bagus, dia sudah melakoni sejumlah latihan," kata Klopp, seperti dilansir Skysports. 

"Jika Anda mendapat larangan bertanding, Anda harus berlatih lebih baik dari rekan-rekan yang lain. Dan Mane melakukan itu," tutur dia. 

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Sebelumnya, Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang di laga perdana babak penyisihan Grup E. The Reds mengakhiri laga dengan skor 1-1 ketika menghadapi Sevilla. 
 

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024