Bintang Dortmund Peringatkan Real Madrid

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Thilo Schmuelgen

VIVA.co.id – Borussia Dortmund akan menjamu Real Madrid di Signal Idunal Park dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti 27 September 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bintang Dortmund, Mario Goetze menyatakan, tidak takut dengan status Madrid sebagai juara bertahan. Dia bahkan memperingatkan, Dortmund saat ini sedang dalam performa terbaik.

"Kami menghormati Madrid yang juara Liga Champions dua tahun berturut-turut," kata Goetze seperti dilansir Marca, Selasa 26 September 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tapi ini musim baru, dan kami sedang dalam performa terbaik. Kami percaya diri dengan kemampuan kami. Apalagi kami bermain di kandang sendiri," lanjutnya. 

Menghadapi Real Madrid, Dortmund punya rekor bagus. Madrid tidak pernah bisa menang di empat pertemuan terakhir di kandang Dortmund.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami senang bertemu mereka lagi. Kami beberapa kali melawan Madrid. Mereka bermain sangat bagus. Tapi kami bermain di kandang, dan ini menjadi keuntungan," katanya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024