Mata Janjikan Tren Positif MU Lanjut ke Eropa

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manchester United masih melangkah mulus di Premier League musim ini. Gelandang Setan Merah, Juan Mata, berjanji bila tren positif timnya akan berlanjut ke kancah Liga Champions.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU berhasil meraih kemenangan di pekan 6 Premier League dengan mengalahkan Southampton. Pasukan Jose Mourinho tersebut menang dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat MU belum terkalahkan sejauh ini, dan berhasil menempati posisi dua klasemen dengan 16 poin. Poin tersebut sama dengan Manchester City di posisi pertama, tapi kalah dalam jumlah gol.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Rutinitas yang hebat. Dalam kasus ini --hasil melawan Southampton--kemenangan sangat sulit diraih, mereka tidak membiarkan kami bermain nyaman dan mereka memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan hingga menit terakhir," kata Mata dilansir Manchester Evening News.

MU juga memulai Liga Champion dengan baiik, yakni mengalahkan Basel 3-0 di matchday 1 Grup A. Kini, Setan Merah akan bertandang ke markas CSKA Moskow pada Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Sekarang, (laga) melawan CSKA Moscow akan kami jalani. Ini akan menjadi laga yang sulit. Kami tahu seberapa besar kebahagiaan kalian (suporter MU) dalam turnamen ini dan kami akan memberikan segalanya untuk memenuhi harapan kalian," ujar eks pemain Chelsea ini. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022