Gosip Gantikan Ancelotti di Bayern, Apa Kata Mourinho Mini?

Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann.
Sumber :
  • DFB.de

VIVA.co.id – Julian Nagelsmann disebut-sebut menjadi calon kuat pengganti Carlo Ancelotti, pelatih asal Italia yang baru saja dipecat Bayern Munich.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Memang itu masih menjadi spekulasi. Nagelsmann diketahui masih terikat kontrak dengan Hoffenheim. Tapi, isu yang mencuat, dia akan bergabung musim depan dan untuk sementara tongkat komando Bayern akan dipegang oleh asisten pelatih Willy Sagnol.

Untuk Nagelsmann, sosoknya cukup fenomenal. Baru berusia 30 tahun, tapi dia sudah berhasil mengukir sejumlah prestasi. Dari mulai menyelamatkan Hoffenheim terdegradasi pada 2016 silam, lalu membawanya lolos ke pentas Eropa musim ini.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Beberapa waktu lalu, Nagelsmann membawa Hoffenheim melumpuhkan Bayern di Bundesliga. Hasil ini bikin para petinggi The Bavarian geram dengan performa tim dan mengkambinghitamkan Ancelotti.

Di tangan Nagelsmann, Hoffenheim sekarang duduk di posisi 2 klasemen sementara Bundesliga. Catatan ini membuat mata publik semakin tajam menyorot bekas asisten Thomas Tuchel itu.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Meski sudah santer disebut-sebut, namun Nagelsmann membantah akan bergabung ke Bayern. Malah pelatih yang dijuluki Mourinho Mini itu meminta media jangan sekali-sekali mengaitkannya dengan The Bavarian.

"Jangan seret saya dalam spekulasi. Tim media kami di sini selalu menjaga saya agar menjauh dari kabar yang tidak-tidak," kata Nagelsmann dikutip Goal. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024