Demi Kesembuhan, Pemain Dortmund Real Habiskan Uang

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus dibuat frustrasi dengan cedera yang kerap membelitnya. Ligamennya kembali bermasalah ketika turun bermain di laga melawan Eintracht Frankfurt, Mei 2017 lalu.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Hingga kini dia harus berkutat dengan proses penyembuhan. Diprediksi, cedera pemain berusia 28 tahun kemungkinan baru sembuh di awal 2018 mendatang.

Melihat hal itu, Reus mengaku sedih. Dia bahkan berani menukar kesembuhan dengan uang sebanyak apapun. Keinginannya bermain sudah tak lagi terbendung.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Tangisan itu kembali datang dua atau tiga hari setelah saya mendapatkan masalah ini," tutur Reus, saat diwawancara oleh GQ.

"Sebagai pemain papan atas, saya mendapatkan banyak uang, tetapi kadang Anda harus membayarnya demi kesehatan. Saya ingin memberikan semua yang ada demi kesembahan kembali," imbuhnya.

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

Reus tak memungkiri, mentalnya jatuh saat diberi tahu harus istirahat dalam jangka waktu lama. Apalagi dia menjalani latihan terpisah, sehingga seringkali merasa sendirian.

"Saya sendirian dalam berlatih guna mendapatkan kesembuhan. Saya benar-benar merasa jatuh," ujar pemain tim nasional Jerman itu.

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024