Penyerang MU Ini Diprediksi Kalahkan 3 Pemain Top Dunia

Marcus Rashford, pemain Timnas Inggris dan Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Timnas Inggris sukses merebut tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Kondisi itu membuat The Three Lions diprediksi bakal berbicara banyak di ajang 4 tahunan tersebut, meski manajer Gareth Southgate menolak penilaian tersebut.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Lolosnya Inggris tak lepas dari peran Marcus Rashford. Striker 19 tahun itu berkali-kali memberikan ancaman ke gawang Slovenia. Atas penampilan Rashford, legenda Timnas Inggris, Martin Keown, memberikan pujian selangit.

Keown menilai, anak asuh Gareth Southgate itu telah berkembang menjadi striker sentral kelas atas. Dia tak segan-segan menyandingkan pemain Manchester United itu dengan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Semua pemain terbaik seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dimulai dari sayap di beberapa titik. Rashford hanya perlu sedikit sentral mengekspresikan dirinya lebih jauh," ujar Keown dilansir manchestereveningnews.co.uk, Jumat 6 Oktober 2017.

Keown memprediksi, Rashford akan menjadi pemain top masa depan dan akan mengalahkan tiga pemain tersebut. "Saya pikir dia akan menjadi pemain top, dan mereka tidak bertahan terlalu lama," tambahnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Diketahui, Inggris memastikan lolos usai menang 1-0 atas Slovenia di Stadion Wembley, dini hari tadi WIB. Kemenangan tersebut susah payah diraih Inggris karena harus menunggu hingga menit ke-94 lewat gol Harry Kane. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024