Pemanasan Piala Dunia 2018, Inggris Jajal Brasil dan Jerman

Para pemain Timnas Inggris merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Tak ingin terlena dengan euforia kelolosan ke Piala Dunia 2018, timnas Inggris langsung bersiap menjalani laga uji coba. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menjamu Brasil dan Jerman dalam laga tersebut.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dikutip Mirror, rencananya, duel akan dihelat bulan depan atau November mendatang di Wembley Stadium, kandang The Three Lions. Mereka akan menjamu Brasil pada 10 November dan Jerman pada 14 November 2017.

Tentunya, laga ini digelar sebagai persiapan armada Gareth Southgate untuk mentas di pesta sepakbola terakbar di dunia itu tahun depan. Brasil dan Jerman dirasa sangat sepadan untuk mengukur kemampuan The Three Lions. Apalagi, kedua tim sudah pernah menjuarai Piala Dunia dan sudah memastikan lolos ke Rusia.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Inggris baru saja memastikan tiket lolos usai mengalahkan Slovenia, dini hari tadi. Gol tunggal Harry Kane di menit akhir pertandingan memberikan senyuman bagi skuat The Three Lions.

Kemenangan ini juga membuat Inggris menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Grup F. The Three Lions kini unggul enam poin atas Skotlandia di posisi 2.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Di laga selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Lithuania. Namun, apa pun hasil dari laga tersebut, tak akan memengaruhi kelolosan Inggris ke Piala Dunia 2018. (one)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024