Pemain Brasil Kesulitan Bernapas Usai Lawan Bolivia

Timnas Brasil memakai masker oksigen
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Timnas Brasil gagal memetik kemenangan di kandang Bolivia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Kedua tim bermain tanpa gol dalam laga di Estadio Hernando Siles, La Paz, Kamis, 5 Oktober 2018.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Pertandingan ini sudah tidak berpengaruh. Sebab, Brasil sudah memastikan tiket ke Rusia tahun depan. Mereka menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 38 poin.

Sedangkan Bolivia, duduk di posisi 9, atau dua paling bawah. Mereka mengumpulkan 14 angka dan sudah pasti gagal melaju.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Meski begitu, laga tersebut tetap berjalan menarik. Kedua tim sama-sama bermain ngotot. Cuma memang tidak ada yang bisa mencetak gol sampai waktu 90 menit berakhir.

Lepas dari hasil dan jalannya pertandingan, selepas duel ada pemandangan menarik di ruang ganti Brasil. Hampir seluruh pemain memakai masker oksigen.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Bisa dipahami, tim tamu tidak biasa bermain di negara yang berada di ketinggian. Mereka merasa agak kesulitan bernapas karena oksigen yang tipis di sana.

"Tidak wajar bermain di kondisi lapangan dan ketinggian. Semuanya terasa buruk. Namun, kami senang dengan performa tim walau dalam situasi seperti ini," tulis kapten Brasil, Neymar, di twitter, seperti diberitakan The Sun. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024