Badai Tropis Nate Tunda Duel Kualifikasi Piala Dunia

Badai Nate menyebabkan sedikitnya 30 orang meninggal dunia.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Carlos Ulate

VIVA.co.id – Badai tropis Nate membuat satu laga di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF harus ditunda. Duel Honduras melawan Kosta Rika harus ditunda karena badai yang menewaskan setidaknya 20 orang ini.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Honduras seharusnya menjamu Kosta Rika, Jumat, 6 Oktober 2017. Laga di Estadio Nacional de Costa Rica ini digeser sehari menjadi Sabtu 7 Oktober 2017 pukul 16.00 waktu setempat.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Kami berada dalam situasi solidaritas dan kami yakin pertandingan ini harus digeser. Mudah-mudahan cuaca lebih menguntungkan dan tidak membahayakan fans yang berada di stadion hari ini," kata Presiden Federasi Sepakbola Kosta Rika (FEDEFUT), Rodolfo Villalobos seperti dilansir Soccerway.

Saat ini Kosta Rika menempati peringkat dua klasemen zona CONCACAF dengan 15 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan Honduras bercokol di peringkat lima dengan sembilan poin dari delapan laga.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Badai tropis Nate menghempas wilayah Kosta Rika, Nikaragua dan Honduras yang menyebabkan sedikitnya 20 orang meninggal dunia. Nate kini diperkirakan sedang menuju wilayah Amerika Serikat.

Dilansir BBC, tanggap darurat kini diberlakukan di wilayah Amerika Tengah tersebut, menyusul masih adanya orang hilang yang diperkirakan lebih dari 20 orang. Badai Nate menyebabkan hujan lebat dalam waktu yang lama dan menghancurkan jembatan, rumah-rumah serta mengakibatkan longsor yang menutup jalan.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024