Cinta Jadi Alasan Heynckes Kembali Tangani Bayern Munich

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA.co.id – Bayern Munich resmi mengontrak Jupp Heynckes sebagai pelatih anyar. Pelatih 72 tahun ini akan menangani Die Roten hingga akhir musim ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Heynckes menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang baru saja dipecat. Meski mengantarkan Bayern menjuarai Bundesliga musim lalu, pelatih asal Italia ini dianggap gagal meraih hasil memuaskan musim ini.

Heynckes bukan sosok yang asing untuk Bayern. Dia sempat mengantarkan Die Roten meraih treble winners di musim 2012-13. Bayern menjadi tim Jerman pertama yang meraih prestasi ini.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sebenarnya, ini merupakan hal yang mengejutkan. Sebab, Heynckes memutuskan pensiun usai membawa Bayern merebut treble. Namun, ada alasan tersendiri yang membuatnya mau turun gunung.

"Saya tak akan kembali ke klub lain di dunia, tapi saya sangat mencintai Bayern Munich," kata Heynckes seperti dilansir situs resmi Bayern.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya dan staf pelatih akan melakukan segalanya untuk kembali membawa kesuksesan untuk fans. Saya sangat menantikan tantangan ini," lanjutnya.

Heynckes dituntut membawa Bayern kembali ke jalur juara musim ini. Saat ini, FC Hollywood bercokol di peringkat 2 klasemen Bundesliga dengan 14 poin dari 7 laga, berjarak 5 poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024