Laga 'Hidup-Mati' Belanda

Pemain Timnas Belanda.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Timnas Belanda akan bertandang ke Borisov Arena menghadapi Belarusia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup A, Minggu dinihari 8 Oktober 2017.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Saat ini, Belanda masih tercecer di posisi tiga klasemen sementara grup A dengan 13 poin dari delapan laga. Sementara Belarusia ada di dasar klasemen dengan lima poin.

Ini menjadi laga krusial buat Belanda. Sebab mereka harus meraih kemenangan demi menjaga peluang tampil di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Dilansir Soccerway, Menyisakan dua laga, Belanda masih tertinggal empat poin dari Prancis di puncak klasemen dan tertinggal tiga poin dari Swedia yang berada di posisi dua klasemen.

Tak pelak, laga ini menjadi laga ‘hidup-mati’ buat Belanda. Sebab mereka gagal menang melawan Belarusia dan di saat yang sama Prancis serta Swedia menang di laga nanti.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Laga melawan Belarusia juga patut menjadi ujian konsistensi buat Belanda. Tercatata dari lima pertandingan, Belanda silih berganti menang dan kalah (3 menang, 2 kalah).

Belarusia sendiri dalam situasi yang kurang baik. Sebab mereka kalah beruntun di dua laga terakhir. Situasi ini bisa dimaksimalkan Belanda demi meraih poin maksimal.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023