Jelang Tantang Liverpool, MU Diganggu 'Virus FIFA'

Gelandang Belgia, Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Manchester United jelang menghadapi Liverpool di Anfield di ajang Premier League, Sabtu 14 Oktober 2017. Marouane Fellaini hampir dipastikan absen karena cedera saat membela Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup H zona Eropa.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Seperti dilansir Soccerway, Fellaini mengalami cedera lutut kiri, saat menghadapi Bosnia-Herzegovina Stadion Grbavica, Sabtu 7 Oktober 2017. Dia ditarik keluar di menit 29, dan digantikan oleh Leander Dendoncker.

MU pun menjadi korban dengan fenomena yang kerap disebut 'virus FIFA' ini. Fellaini hampir dipastikan absen saat bersua Liverpool.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Padahal, Fellaini mampu menggantikan peran Paul Pogba yang mengalami cedera. Pemain 29 tahun ini mampu mencetak 4 gol dalam 8 laga bersama MU di semua kompetisi musim ini.

Dengan demikian, manajer MU, Jose Mourinho hanya punya sedikit pilihan di lini tengah. Ander Herrera kemungkinan akan menemani Nemanja Matic. Daley Blind dan Juan Mata juga bisa menjadi pilihan.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United
Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024