Misi Mustahil Timnas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Pemain Timnas Belanda, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Belanda masih memperpanjang harapan untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Die Oranje berhasil menang 3-1 atas tuan rumah Belarusia di laga kualifikasi zona Eropa Grup A, Minggu dini hari WIB, 8 Oktober 2017.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Kendati demikian, Arjen Robben mengaku pesimis. Hal ini menyusul kemenangan Swedia 8-0 atas Luksemburg. Kini beban berat harus dipikul skuat asuhan Dick Advocaat.

"Ini sakit, sayangnya bagian dari olahraga. Setelah hasil Swedia, Anda tidak dapat melakukan hal lain selain bermain habis-habisan," ujar Robben dilansir FourFourTwo, Minggu, 8 Oktober 2017.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Kami akan menjamu Swedia, kemenangan 7-0 di kandang melawan Swedia mustahil didapatkan," tambahnya.

Winger Bayern Munich itu menuturkan, ketika mendengar Sedia menang telak, itu merupakan pukulan besar bagi timnya.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

"Ketika Anda mendengar Swedia menang 8-0, itu adalah pukulan besar bagi kami, di babak pertama kami tidak punya banyak peluang."

Diketahui, Belanda berjarak 3 poin dari Swedia, yang akan dihadapi di laga terakhir. Belanda setidaknya harus mampu menang 7-0 untuk bisa melaju lewat jalur playoff.

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023