Chelsea Dapat Kabar Buruk Soal N'Golo Kante

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea mendapat kabar buruk menyusul bintangnya, N'Golo Kante yang mendapat cedera ketika membela Prancis di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu dini hari WIB, 8 Oktober 2017. Kante mendapat cedera hamstring. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Laga kontra Bulgaria, Kante harus bermain lebih cepat. Dilansir Metro, dia terlihat pincang dan ditarik keluar di menit ke-34. 

Ini jelas menjadi kerugian besar, khususnya bagi Chelsea. Ya, The Blues kemungkinan besar tanpa Kante ketika menghadapi Crystal Palace di lanjutan ajang Premier League, 14 Oktober 2017. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bermain di Stadion Vasil Levski, Prancis langsung menekan. Hasilnya mereka mencetak gol di laga yang baru berjalan tiga menit melalui Blaise Matuidi. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan Prancis bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini Prancis memiliki peluang besar lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka saat ini menempati posisi puncak Grup A dengan raihan 20 poin dari 9 laga. Mereka dibuntutui Swedia di posisi dua dengan raihan 19 poin dari 9 laga. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Selanjutnya, Les Blues akan menghadapi Belarusia di laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Oktober 2017. (ren)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024