PSG Ikut Incar De Gea, Real Madrid Was-was

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Agresivitas Paris Saint-Germain di bursa transfer tak berhenti. Usai mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa trasfer musim panas lalu, kini nama David De Gea juga muncul.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Menurut The Sun, nama De Gea masuk dalam daftar incaran PSG. Kemungkinan, kiper asal Spanyol itu dibeli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

Kabar ini tentu akan berdampak pula kepada Real Madrid. Sebab, mereka sejak dua musim lalu selalu erat dikaitkan dengan De Gea.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Karena tak kunjung menemui kata sepakat dengan MU, akhirnya isu Madrid mendatangkan De Gea reda dengan sendirinya. Kini masalah bertambah karena PSG merupakan saingan berat.

Dengan dana kas yang tak terbatas, Les Parisiens akan dengan mudah merayu MU. Dana besar kemungkinan tidak akan jadi masalah bagi mereka mendapatkan kiper berusia 26 tahun.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

De Gea juga bisa dipastikan tergiur untuk merantau ke Ligue 1. Selain gaji tinggi bisa dia dapatkan, ambisi PSG menjadi juara di Liga Champions pun bisa jadi motivasi tambahan. (ren)

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024