Jerman Tolak Keinginan Bayern Munich

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVA.co.id – Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff tidak akan melepaskan pelatih Jerman, Joachim Loew ke Bayern Munich. Bayern menargetkan Loew sebagai pelatihnya usai gelaran Piala Dunia 2018. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Setelah memecat Carlo Ancelotti, Bayern telah menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih baru. Namun, kabarnya Heynckes hanya akan menjadi pelatih sampai akhir musim nanti. 

Loew adalah pelatih yang berhasil membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Untuk Piala Dunia 2018, Jerman juga telah memastikan satu tiket ke final. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepakbola. Kita harus bisa mengatasinya," kata Bierhoff dikutip dari The Sun. 

"Loew memiliki kualitas untuk bisa menjadi pelatih di manapun. Dan saya yakin ada ketertarikan dari Bayern," tambah pria berusia 57 tahun ini. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Sebelum menjadi pelatih Jerman, Loew pernah menukangi Stuttgart dan Fenerbahce. Tahun 2006, ia meninggalkan Austria Viena untuk menjadi pelatih Jerman.

"Di satu sisi, Loew memiliki kontrak hingga 2020, dan jika Bayern datang maka saya akan langsung menolaknya," jelas Bierhoff.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024