Sempurna di Kualifikasi, Jerman Tetap Membumi

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Timnas Jerman meraih tiket ke Piala Dunia 2018 dengan sempurna. Mereka lolos dengan meraih 10 kemenangan beruntun di grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Jerman yang berstatus juara bertahan pun menjadi kandidat kuat juara di Piala Dunia 2018. Namun pelatih Jerman, Joachim Loew tidak mau terlena dengan hasil ini.

"Tentu ini hasil yang bagus (hasil sempurna di kualifikasi). Ini performa terbaik yang kami tunjukkan," kata Loew seperti dilansir dfb.de, Senin 9 Oktober 2017.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Tapi kami tidak mau terlena dengan hasil ini, masih ada banyak tugas yang harus kami lakukan. Saya ingin meraih sesuatu yang besar pada musim panas nanti," katanya.

Loew menambahkan, pencapaian gemilang di kualifikasi tidak bisa dianggap jadi gambaran Piala Dunia nanti. Sebab ada perbedaan kualitas lawan yang akan mereka hadapi.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Lawan-lawan di putaran final Piala Dunia memiliki kaliber yang sangat berbeda dari di kualifikasi. Ini akan menjadi misi sulit mempertahankan gelar juara Piala Dunia," katanya.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023