Giliran Borussia Dortmund yang Jadi Korban 'Virus FIFA'

Bek Polandia dan Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA.co.id – Klub-klub besar Eropa banyak yang menjadi korban setelah laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain andalan mereka mengalami cedera setelah membela negara masing-masing.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Manchester United, Arsenal, dan Chelsea menjadi korban dari fenomena yang dikenal dengan "virus FIFA" ini. Hal ini juga ternyata menimpa pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Borussia Dortmund.

Bek andalan Dortmund, Lukasz Piszczek mengalami masalah di lutut kanan saat membela Polandia menghadapi Montenegro, Senin, 8 Oktober 2017 lalu. Seperti dilansir Soccerway, pemain 32 tahun ini kemungkinan harus absen beberapa pekan, sambil menunggu tes lebih lanjut.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Kubu Dortmund tidak menjelaskan secara rinci seberapa parah cedera Piszczek. Mereka hanya menyebut jika sang pemain harus absen selama beberapa waktu.

Kabar ini jelas menjadi pukulan telak untuk Dortmund. Sebab, Piszczek merupakan andalan di posisi bek kanan, dengan 11 kali penampilan musim ini di semua kompetisi.

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

Dortmund akan menjamu RB Leipzig di Signal Iduna Park, Sabtu, 14 Oktober 2017. Tim besutan Peter Bosz juga akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt dan Hannover di Bundesliga bulan ini. Selain itu, Dortmund akan menghadapi APOEL Nicosia di Liga Champions dan Magdeburg di DFB-Pokal.

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024