Cavani Tak Sebut Neymar Pemain Terbaik PSG

Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri) dan Edinson Cavani (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Rumor perseteruan dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dengan Neymar, masih belum begitu saja berakhir. Baru-baru ini, Cavani kembali memberi sinyal ketidaksukaannya kepada bomber asal Brasil tersebut.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Cavani dan Neymar sebenarnya sudah tak dalam kondisi berseteru. Dalam laga terakhir PSG kontra Girondins Bordeaux, Cavani dan Neymar sudah menunjukkan kekompakan. Keduanya juga sudah saling berangkulan saat merayakan gol.

Namun, rumor tidak harmonisnya hubungan Cavani-Neymar kembali diembuskan 101 Greatgoals. Menurut lapotan 101 Greatgoals, Cavani tak menyebut Neymar sebagai salah satu rekan terbaiknya.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Dalam sebuah wawancara, Cavani ditanya soal siapa rekan yang menurutnya terbaik sepanjang bermain bersama. Eks bomber Napoli ini bisa saja menjawab Zlatan Ibrahimovic atau Luis Suarez.

Cavani tak menyebut Neymar sebagai rekan terbaiknya, dan lebih memilih gelandang muda Italia, Marco Verratti. Soal pemain belakang, Cavani menyebut bek Italia dan Juventus, Giorgio Chiellini, sebagai defender paling tangguh yang pernah dihadapinya.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Sementara pertanyaan siapa pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola, Cavani menyebut nama legenda Timnas Argentina, Diego Maradona. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024