Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 19:08 WIB
  • Cavani Tak Sebut Neymar Pemain Terbaik PSG

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Cavani Tak Sebut Neymar Pemain Terbaik PSG
Photo :
  • REUTERS/Benoit Tessier
Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri) dan Edinson Cavani (kanan)

VIVA.co.id – Rumor perseteruan dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dengan Neymar, masih belum begitu saja berakhir. Baru-baru ini, Cavani kembali memberi sinyal ketidaksukaannya kepada bomber asal Brasil tersebut.

Cavani dan Neymar sebenarnya sudah tak dalam kondisi berseteru. Dalam laga terakhir PSG kontra Girondins Bordeaux, Cavani dan Neymar sudah menunjukkan kekompakan. Keduanya juga sudah saling berangkulan saat merayakan gol.

Namun, rumor tidak harmonisnya hubungan Cavani-Neymar kembali diembuskan 101 Greatgoals. Menurut lapotan 101 Greatgoals, Cavani tak menyebut Neymar sebagai salah satu rekan terbaiknya.

Dalam sebuah wawancara, Cavani ditanya soal siapa rekan yang menurutnya terbaik sepanjang bermain bersama. Eks bomber Napoli ini bisa saja menjawab Zlatan Ibrahimovic atau Luis Suarez.

Cavani tak menyebut Neymar sebagai rekan terbaiknya, dan lebih memilih gelandang muda Italia, Marco Verratti. Soal pemain belakang, Cavani menyebut bek Italia dan Juventus, Giorgio Chiellini, sebagai defender paling tangguh yang pernah dihadapinya.

Sementara pertanyaan siapa pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola, Cavani menyebut nama legenda Timnas Argentina, Diego Maradona. (one)