Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:01 WIB
  • Kapten Prancis Masih Sabar Tunggu Sinar Mbappe di Timnas

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Kapten Prancis Masih Sabar Tunggu Sinar Mbappe di Timnas
Photo :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe rayakan gol.

VIVA.co.id – Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, mengaku masih sabar menunggu sinar Kylian Mbappe bersama Les Bleus. Dia yakin akan tiba waktunya pemain 18 tahun itu untuk menjadi pembeda di setiap pertandingan.

Di laga melawan Bulgaria, akhir pekan lalu, Mbappe kembali ditunjuk menjadi starter oleh pelatih Didier Deschamps. Sayang, kepercayaan itu gagal dibayar dengan permainan apik meski akhirnya Les Bleus menang 1-0.

Kegagalan Mbappe tampil baik harus dibayar mahal lantaran dia mendapat banyak cibiran. Namun, Lloris merasa hal itu masih wajar mengingat usianya yang masih di bawah 20 tahun.

"Mbappe perlu waktu bersama timnas Prancis. Sesuatu yang salah untuk mengkritik pemain hanya berdasarkan penampilan saat melawan Bulgaria," ujar pemain Tottenham Hotspur itu, seperti dikutip Soccerway.

"Sangat tak wajar untuk menilai performa dari satu pemain. Dia adalah pemain muda meski dia sangat bertalenta. Dia masih butuh waktu untuk maju ke tahap selanjutnya. Akan tiba saatnya dia akan membuat perbedaan di laga besar," jelasnya.

Di laga selanjutnya, Prancis akan menjamu Belarusia di Stade de France. Duel akan dihelat Rabu dini hari WIB, 11 Oktober 2017. (ren)