Kapten Prancis Masih Sabar Tunggu Sinar Mbappe di Timnas

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, mengaku masih sabar menunggu sinar Kylian Mbappe bersama Les Bleus. Dia yakin akan tiba waktunya pemain 18 tahun itu untuk menjadi pembeda di setiap pertandingan.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Di laga melawan Bulgaria, akhir pekan lalu, Mbappe kembali ditunjuk menjadi starter oleh pelatih Didier Deschamps. Sayang, kepercayaan itu gagal dibayar dengan permainan apik meski akhirnya Les Bleus menang 1-0.

Kegagalan Mbappe tampil baik harus dibayar mahal lantaran dia mendapat banyak cibiran. Namun, Lloris merasa hal itu masih wajar mengingat usianya yang masih di bawah 20 tahun.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Mbappe perlu waktu bersama timnas Prancis. Sesuatu yang salah untuk mengkritik pemain hanya berdasarkan penampilan saat melawan Bulgaria," ujar pemain Tottenham Hotspur itu, seperti dikutip Soccerway.

"Sangat tak wajar untuk menilai performa dari satu pemain. Dia adalah pemain muda meski dia sangat bertalenta. Dia masih butuh waktu untuk maju ke tahap selanjutnya. Akan tiba saatnya dia akan membuat perbedaan di laga besar," jelasnya.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Di laga selanjutnya, Prancis akan menjamu Belarusia di Stade de France. Duel akan dihelat Rabu dini hari WIB, 11 Oktober 2017. (ren)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024