Misi Mustahil Belanda, Robben Angkat Bendera Putih

Winger Belanda, Arjen Robben rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko

VIVA.co.id – Misi berat diemban timnas Belanda di laga pamungkas kualifikasi grup A Piala Dunia 2018 zona Eropa. Mereka wajib menang atas Swedia dengan skor 7-0 jika ingin menjaga peluang lolos. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Belanda akan melawan Swedia di Amsterdam Arena, Rabu dinihari nanti, 11 Oktober 2017. Saat ini, Belanda masih tertinggal tiga poin dari Swedia di klasemen sementara grup A.

Belanda saat ini masih tercecer di posisi tiga grup A dengan 16 poin. Tertinggal tiga poin dari Swedia di posisi dua. Belanda juga kalah agresivitas gol dari Swedia.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Situasi ini membuat kapten Belanda, Arjen Robben pasrah. Dia tidak menyangkal jika Belanda memiliki misi mustahil dengan harus menang 7-0 atas Swedia.

"Kami akan tetap berusaha hingga menit terakhir dan menampilkan permainan bagus," kata Robben seperti dilansir Foxsport, Selasa, 10 Oktober 2017.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Tapi kami harus bersikap realistis. Seharusnya, kami tidak akan mengatakan hal ini. Tapi menang 6-0 sesuatu yang tidak mungkin," jelasnya.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023