Curhat Pilu Bale Tak Loloskan Wales ke Piala Dunia

Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale (kanan)
Sumber :
  • Wales Online

VIVA.co.id – Kegagalan Wales menembus putaran final Piala Dunia 2018, menyisakan segudang kesedihan bagi bangsa Britania Raya tersebut. Perasaan pilu itu juga yang masih ada di benak bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Eks winger Tottenham Hotspur ini merasa jadi bagian dari kegagalan skuat besutan Chris Coleman. Tak ayal, Bale pun mengungkapkan penyesalannya tak optimal berkontribusi untuk Wales.

Baca juga: Serbia Lolos, Irlandia Kandaskan Harapan Wales

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dalam akun Instagram pribadinya, @garethbale11, mantan pemain termahal dunia itu tetap merasa bertanggung jawab atas kegagalan tersebut.

"Kegagalan harus dialami malam ini, tapi tidak bisa lebih membanggakan dari tim ini. Kami berangkat dengan kepala terangkat tinggi," tulis caption dari postingan Bale.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Wales dan Republik Irlandia saling gebuk untuk menjaga peluang lolos di duel pamungkas Grup D. Duel pun akhirnya dimenangkan oleh tim tamu.

Dalam laga di Cardiff City Stadium, Senin, 9 Oktober 2017, Irlandia unggul melalui lesakan James McClean, di menit 57. Dia memanfaatkan umpan Jeffrey Hendrick yang kembali harus memendam mimpi Wales berlaga di pentas sepakbola terakbar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya