Suarez Bahagia Lihat Messi Berlaga di Piala Dunia 2018

Lionel Messi (kiri) dan Luiz Suarez merayakan gol
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Luis Suarez senang melihat Lionel Messi memastikan diri berlaga Piala Dunia 2018 bersama Argentina. Menurutnya, Piala Dunia akan terasa beda bila tanpa kehadiran rekan setimnya di Barcelona itu.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Argentina sukses menumbangkan Ekuador dengan skor 3-1 pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Rabu 11 Oktober 2017. Kemenangan tersebut memastikan Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia.

Tim asuhan Jorge Sampaoli itu berhasil lolos otomatis dengan menempati peringkat ketiga di klasemen akhir Kualifikasi zona CONMEBOL. Gol kemenangan Argentina sendri diborong oleh Messi.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Saya bersahabat dengan Messi dan akan sulit melihat dia absen di Piala Dunia," kata Suarez, seperti dilansir Four-Four Two.

"Ini adalah bukti betapa sulitnya pertandingan itu, Argentina hampir saja tersingkir bersama Kolombia," sambung pemain asal Uruguay sendiri.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Uruguay sendiri dipastikan lolos ke putaran final dengan finish di posisi dua klasemen akhir, di bawah Brasil. "Kami amat menikmati indahnya momen lolos ke putaran final Piala Dunia," ujarnya.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024