Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 05:58 WIB
  • Sejumlah Pemain Chile Latihan dalam Kondisi Mabuk

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Sejumlah Pemain Chile Latihan dalam Kondisi Mabuk
Photo :
  • Reuters/Marcos Brindicci
Kapten timnas Chile, Claudio Bravo

VIVA.co.id - Chile gagal lolos ke Piala Dunia 2018, salah satu penyebabnya dituding karena sikap tak profesional sejumlah pemain. Carla Pardo yang adalah istri dari Claudio Bravo tak segan membeberkan borok dari tim yang dikapteni suaminya itu.

Chile gagal lolos usai kalah 0-3 dari Brasil pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Kekalahan ini membuat La Roja itu menempati posisi enam klasemen akhir dengan 26 poin.

Mereka kalah selisih gol dari Peru diperingkat lima yang berhak melaju ke babak playoff. Pardo kecewa dengan hal ini, namun baginya ini tak lepas dari sikap tak profesional beberapa pemain.

Bahkan, dia menyebut ada sejumlah pemain yang datang ke sesi latihan dalam kondisi mabuk usai berpesta. Dia pun berharap timnas Chile bisa segera bangkit kembali.

"Terima kasih untuk semua momen indahnya, pilihanku. Terima kasih sang Captain Amerika untuk semua hal yang telah aku jalani. Itu sungguh indah," kata Pardo seperti dilansir The Sun.

"Tapi ketika mereka mengenakan seragamnya, itu harus dikenakan dengan profesionalisme. Aku tahu sebagaian besar bekerja sangat keras, sementara yang lainnya datang ke latihan setelah pesta-pesta dan bahkan tidak berlatih dengan rasa mabuk yang mereka alami."

"Kalau sepatunya pas dipakai, pakailah dan berhentilah menangis. Karena sekarang seluruh negeri sedang menangis. Aku menunggumu, kaptenku, dengan tangan terbuka," lanjut Pardo di akun instagram miliknya.