Ngotot Datangkan Pemain, Ini Keuntungan Barca Musim Lalu

Oscar Grau, CEO Barcelona
Sumber :
  • estaticos.sport.es

VIVA.co.id – CEO Barcelona, Oscar Grau mengumumkan rekor pendapatan klub berjuluk Blaugrana itu. Skuat yang ditukangi Ernesto Valverde tersebut meraup keuntungan €708 juta untuk musim lalu. Kemungkinan, anggaran yang diproyeksikan untuk musim 2017 sebesar €897 juta.

Kata-kata Pertama Philippe Coutinho Usai Jadi Pemain Aston Villa

Oscar menjelaskan, dengan pendapatan itu, klubnya bergegas membidik klub-klub kelas dunia, salah satunya Philippe Coutinho. Bahkan jika Liverpool enggan, dia akan terus berupaya.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan Barcelona juga melirik pemain lain. Saat ini, memang yang jadi prioritas adalah pemain asal Brasil itu.

Harapan Besar Gerrard ke Coutinho Usai Gabung Aston Villa

"Kami siap untuk menandatangkan pemain baru, termasuk Coutinho pada bulan Januari," ujar Oscar dilansir Marca, Kamis 12 Oktober 2017.

"Bahkan, jika klub itu tidak ingin menjual, kami pasti akan bersedia untuk mencoba jika dewan memutuskan bahwa pemain dibutuhkan." 

Keberadaan Steven Gerrard Jadi Faktor Utama Coutinho Pilih Aston Villa

Football Espana melaporkan, Barca bersedia membayar €80 juta, atau setara Rp1,2 triliun sebagai uang muka, dan tambahan €30 juta, atau setara Rp475 miliar pada Januari mendatang.

Philippe Coutinho

Akankah Philippe Coutinho Main Lawan MU, Begini Kata Gerrard

Aston Villa akan menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. Duel ini menjadi kesempatan Philippe Coutinho untuk melakoni debut.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2022