Manajer Spurs Sudah Kantongi Kelemahan Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sudah mengantongi kelemahan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang duelnya di Liga Champions. Dia yakin hal itu akan membantu timnya untuk meraih poin di Santiago Bernabeu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Spurs akan bertandang ke Bernabeu pada matchday ketiga Liga Champions, tengah pekan depan. Tentunya Madrid lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, terlebih mereka bermain di kandang.

Meski begitu, Pochettino tetap percaya diri. Dia yakin kekuatan timnya sudah berbeda dengan beberapa musim sebelumnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Selain itu, manajer asal Argentina juga mengaku bisa membaca setiap langkah yang akan diambil oleh Zidane. Dan dia merasa bisa mengalahkan Madrid dengan pengetahuan yang dimilikinya itu.

"Madrid adalah tim terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dan mereka telah membuktikannya," ujar mantan manajer Southampton dikutip Soccerway.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Tapi, sejujurnya saya sudah mengantongi kelemahan dari Zidane, sebagai pemain dan pelatih. Tentu saja, kami akan menggunakannya untuk bermain baik dan memenangkan pertandingan. Kami pergi ke sana untuk menang," jelasnya.

Meski masih terseok-seok di liga, tapi Madrid tetap perkasa di kompetisi Eropa. Duel kedua tim nanti akan menentukan posisi puncak di Grup H.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024