Heynckes Kembali ke Bayern, Robben Terkejut

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Jupp Henynckes resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Bayern Munich. Hal ini rupanya membuat terkejut winger Bayern, Arjen Robben.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sebelumnya, Heynckes tak masuk kandidat pelatih Die Roten. Beberapa nama sempat muncul, dari mulai Julian Nagelsmann, Juergen Klopp, dan Thomas Tuchel.

Namun, ternyata justru Heynckes yang ditunjuk. Pelatih 72 tahun ini bukanlah sosok asing, karena pernah membawa Die Roten meraih treble winners di musim 2012-13.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Ini hal aneh, karena saya baru saja pergi ke Belanda. Media Belanda juga banyak memberikan spekulasi, tapi tak ada satu pun yang menyebut nama Heynckes," kata Robben seperti dilansir Soccerway.

"Oleh karena itu, ini merupakan kejutan besar untuk saya. Namun, ini kejutan yang positif. Saya senang dia kembali," tegas pemain internasional Belanda ini.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Bayern akan menjamu Freiburg dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 14 Oktober 2017 di Allianz Arena. Robben berharap, Heynckes bisa memberikan hasil positif untuk Bayern, dan mengejar defisit lima poin dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen.

"Sekarang, tergantung dari para pemain. Kami harus menunjukkannya di lapangan sekarang. Ini dimulai di hari Sabtu. Kami tertinggal lima poin dari Borussia Dortmund dan kami tak akan membiarkan selisih poin ini menjauh," ucap Robben. (ren)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024