PSG Bakal Bantu Neymar Rebut Ballon d'Or

Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri) dan Edinson Cavani (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id –  Striker Paris Saint-Germain, Neymar masuk dalam 30 nominasi peraih Ballon d'Or 2017. Namun, banyak yang meragukan striker asal Brasil ini bisa bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Pelatih PSG, Unai Emery, siap membantu Neymar merebut gelar prestisius tersebut. Neymar tampil apik bersama Les Parisiens, sehingga dianggap layak untuk bersaing.

"Neymar merupakan pemain dengan kualitas tinggi. Dia bisa merebut Ballon d'Or. Kami ingin yang terbaik untuknya. Kami ingin membantu dia merebut trofi ini," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Saat ini, ada sangat banyak pemain hebat di dunia ini. Tapi, kami akan bekerja dan membantu dia untuk menjadi kandidat penting dalam merebut trofi ini," tegasnya.

PSG memecahkan rekor transfer saat memboyong Neymar dari Barcelona musim panas ini, dengan nilai transfer €222 juta. Pemain 25 tahun ini membayarnya dengan penampilan cemerlang di Parc des Princes.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Neymar sukses mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan di Ligue 1. Sedangkan di Liga Champions, dia mencetak 2 gol dari 2 pertandingan.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024