Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 13-14 Oktober 2017

Para pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola akan dihelat hari ini, Jumat, 13 Oktober 2017 hingga Sabtu dini hari WIB. Dari mulai ajang Liga 1 hingga liga-liga top Eropa.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Liga 1 akan memulai laga-laga di pekan ke-29, sore hari ini. Di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Mitra Kukar menjamu Persipura Jayapura. Laga ini dimulai pukul 15.00 WIB.

Setelah itu, ada duel Madura United (MU) kontra Pusamania Borneo FC. Laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan ini dimulai pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Malam Ini

Laga ini penting untuk MU jika ingin terus bersaing dalam perebutan juara. Laskar Sapeh Kerab bercokol di peringkat 3 klasemen dengan 52 poin dari 28 laga, berjarak 6 poin dari Bhayangkara FC di posisi puncak.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, Tontonan Seru Habis Tarawih

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Sabtu dini hari, liga-liga top Eropa kembali diputar usai jeda internasional. Ada duel Espanyol melawan Levante dalam lanjutan LaLiga. Lalu, di Ligue 1, juara bertahan AS Monaco menghadapi tuan rumah Olympique Lyon di Groupama Stadium.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola sore hingga dini hari nanti:

Jumat, 13 Oktober 2017

Liga 1
15.00 WIB - Mitra Kukar vs Persipura Jayapura - tvOne
18.30 WIB - Madura United vs Pusamania Borneo FC - tvOne

Sabtu dini hari WIB, 14 Oktober 2017

LaLiga
02.00 WIB - Espanyol vs Levante - beIN Sports 2

Bundesliga
01.30 WIB - VfB Stuttgart vs FC Koeln - Fox Sports

Ligue 1
01.45 WIB - Olympique Lyon vs AS Monaco - beIN Sports 3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya