Legenda Barca Sebut Pemain Ini Lebih Profesional dari Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Lionel Messi merupakan salah satu pemain terhebat satu dekade terakhir. Sejumlah rekor dipegang. Dia mendominasi berbagai penghargaan bergengsi. Dengan catatan apiknya itu, tak banyak pesepakbola yang bisa menyamai atau bahkan mendekati prestasinya itu. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Soal pencapaian Messi, legenda Barcelona Ludovic Giuly punya pandangan menarik. Menurutnya, Kylian Mbappe punya potensi membuat catatan setara bahkan melebihi Messi.

Melansir Marca, Jumat 13 Oktober 2017 WIB, Mbappe lebih profesional ketimbang Messi di usia yang sama.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Debut Messi saat berusia 17 tahun, sama dengan Mbappe," ujar Giuly.

Menurut dia, Mbappe sangat potensial dan punya segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat. "Mbappe lebih profesional ketimbang Messi ketika berumur sama dan porsi badan Mbappe terlihat lebih baik," kata Giuly.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Messi punya sejumlah masalah kesehatan di masa perkembangannya dan itu sangat rumit. Mbappe punya keuntungan memahami kelebihannya sejak awal".

Sejauh ini, Mbappe memang selalu tampil impresif dan menjadi pembeda di setiap laga bersama PSG musim ini. Dia telah mencetak tiga gol dan dua assits dalam enam penampilannya bersama klub yang berisi Neymar dan Cavani itu.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024