Bek Bayern Akui Ada Andil Pemain dalam Pemecatan Ancelotti

Pemain belakang Bayern Munich, Mats Hummels
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Bek Bayern Munich, Mats Hummels, mengakui jika pemain Die Roten ikut terlibat dalam pemecatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Itu lantaran penampilan mereka yang di bawah standar sejak awal musim ini.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Bayern memutuskan untuk berpisah dengan pria asal Italia itu setelah kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions. Keputusan itu diambil hanya beberapa jam setelah laga usai.

Sebenarnya, kekalahan itu tak menjadi satu-satunya alasan untuk memecat Ancelotti. Performa yang merosot di liga juga menjadi pertimbangan.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Sebagai pemain, Hummels juga mengakui hal tersebut. Menurutnya, dia dan rekan setimya mengalami penurunan performa yang akhirnya harus dibayar mahal dengan pemecatan Ancelotti.

"Faktanya, kami ikut berkontribusi dalam pemecatan Carlo Ancelotti setelah hanya menangani tim ini selama 15 bulan," kata mantan pemain Borussia Dortmund itu dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champions

"Kami menampilkan performa yang tak meyakinkan. Kami tak mampu mencapai performa puncak secara konstan dalam beberapa pertandingan, dan itu menjadi hal yang aneh untuk tim ini," jelasnya.

Saat ini, Die Roten kembali ditangani pelatih legendaris Jupp Heynckes. Terakhir kali dia menangani Bayern saat memberi treble winner pada 2013. (one)

Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024