Nainggolan Tak Pernah Menyesal Tolak Chelsea

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri), saat melawan Chelsea di Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Radja Nainggolan menyatakan masih sangat bahagia bermain untuk AS Roma. Pemain berdarah batak ini tak pernah menyesal menolak tawaran dari tim-tim besar di Eropa, salah satunya Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Nainggolan memang sempat dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Manajer The Blues, Antonio Conte, sangat terkesan dengan penampilan Nainggolan.

Akan tetapi, Nainggolan pada akhirnya memutuskan bertahan bersama I Lupi.  Pemain berusia 29 tahun itu menyatakan dirinya memang tipe pemain yang tak suka keseringan pindah klub.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya selalu yakin dengan apa yang saya inginkan," kata Nainggolan saat ditanya soal dirinya yang menolak pinangan Chelsea, seperti dilansir Sportsmole.

"Saya bertahan karena saya bahagia di sini, saya menerima begitu banyak dari klub dan ingin membalasnya. Saya jarang sekali berganti klub dalam hidup saya, jadi saya tidak merasa perlu untuk sering-sering pindah," lanjutnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Nainggolan sendiri melawan Chelsea pada matchday ke-3 Liga Champions pada Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024