Wilshere: Arsenal Perlihatkan Karakter Sebenarnya

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA.co.id - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menilai timnya sudah memperlihatkan karakter sebenarnya. Ini terbukti saat The Gunners menumbangkan Red Star Belgrade di Liga Europa, Jumat 20 Oktober 2017 dini hari WIB.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Jelang duel ini, tim asuhan Arsene Wenger tengah mendapat sorotan usai kalah 1-2 dari Watford di Premier League. Terlebih, Arsenal sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya menerima kekalahan.

Kini, Arsenal berhasil bangkit dengan menang 1-0 di markas Red Star Belgrade. Satu-satunya gol kemenangan Arsenal di Stadion Rajko Mitic dicetak oleh Olivier Giroud.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Menurut Wilshere, pertandingan melawan Red Star adalah jawaban atas kritikan yang diarahkan kepada Arsenal. Sebab, menurutnya, meraih kemenangan di markas Red Star adalah hal yang tidak mudah.

"Ya, saya rasa ini menjawab kritik. Maksud saya, saya katakan kemarin dalam konferensi pers, saya rasa tak ada yang bisa mempertanyakan karakter kami. Kami menunjukkan itu hari ini," ujar Wilshere di situs resmi Arsenal.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

"Anda tahu ini adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi. Saya rasa mereka tak pernah kalah di sini musim ini. Kami tahu itu sebelum laga dan tahu mereka akan siap untuk itu. Tentu saja ada suporter mereka juga di sana. Ini adalah salah satu stadion paling berisik yang pernah saya mainkan dalam karier saya," tuturnya.

penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal masih terus mencari pemain tambahan untuk bursa transfer musim depan. Tim berjuluk The Gunners mendata pemain mana yang tepat untuk direkrut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024