Kehadiran Neymar dan Mbappe Jadi Modal Kuat PSG Juara UCL

Eks pemain Barcelona, Xavi Hernandez.
Sumber :
  • www.thesun.co.uk

VIVA – Eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan, Paris Saint Germain (PSG) memiliki kans besar menjuarai Liga Champions musim ini. Hal itu tidak terlepas dari keberadaan dua pemain baru, Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Saya pikir dengan Neymar dan Kylian Mbappe, PSG memiliki kesempatan besar untuk memenangi Liga Champions musim ini," ujar Xavi dilansir bbc.com, Jumat 20 Oktober 2017.

Xavi lalu membeberkan keinginan Neymar hengkang dari Barcelona. Hal itu sebenarnya telah disampaikan pemain asal Brasil tersebut saat pesta pernikahan Messi Juli lalu. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Xavi menjelaskan, dari pengakuan Neymar, dia merasa tak bahagia berada di Camp Nou. Karena itu alasan utama kenapa Neymar ingin mengganti klub.

"Dia mengatakan kepada kami di pesta pernikahan Messi bahwa dia ingin mengganti klub," ungkapnya. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Saya mengatakan kepadanya, tapi mengapa? Dia mengatakan, 'Saya tidak bahagia di Barcelona, saya lebih memilih untuk pergi, untuk memiliki pengalaman baru di Eropa di PSG’. Dan akhirnya dia melakukannya, itu keputusannya, kami harus menghormatinya," tutur Xavi. (art)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024