Ronaldo, Messi, atau Neymar yang Terbaik?

Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA – Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar Junior menjadi pemain sepakbola yang dinominasikan menjadi pemain terbaik versi otoritas tertinggi sepakbola dunia, FIFA. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pengumuman pemenang dari tiga nominator itu akan disampaikan dalam seremoni resmi di London, Senin 23 Oktober 2017 waktu Inggris atau Selasa dini hari, 24 Oktober 2017 WIB.

Dalam laman resmi FIFA, Ronaldo masuk nominasi menjadi pemain terbaik karena sederet prestasinya yang mentereng. Berbagai trofi telah diraih pemain berkebangsaan Portugal itu baik di LaLiga, kompetisi UEFA, maupun kontribusinya di Timnas Portugal.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Lionel Messi juga punya kontribusi signifikan baik di klub maupun Timnas. La Pulga selalu menjadi pemain yang menghasilkan perbedaan. Sebagaimana Ronaldo, sejumlah prestasi mentereng telah diraihnya.

Adapun Neymar Junior merupakan pemain paling muda di antara tiga nominator. Pemain Paris Saint-Germain dan Timnas Brasil ini kerap menjadi inspirasi kemenangan timnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Selain pemain terbaik, penghargaan ini meliputi sejumlah kategori antara lain pelatih terbaik, kiper terbaik, dan Puskas alias pencetak gol terbaik tahun ini. (ren)
 

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024