Neymar: Ronaldo Pantas Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia FIFA 2017. Neymar menilai, bintang Real Madrid itu memang pantas meraih gelar tersebut.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ronaldo meraih gelar tersebut dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Inggris, Selasa 24 Oktober 2017 dini hari WIB. Dia mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Kemenangan Ronaldo, tak lepas dari kesuksesannya membawa Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions. Kemudian, Los Blancos menjuarai LaLiga.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Tak hanya itu, pemain asal Portugal itu juga menjadi top skorer Liga Champions lewat 12 gol. Neymar yang kembali kalah bersaing dengan Ronaldo memberikannya selamat dan cukup senang dalam nominasi terakhir penganugerahan FIFA tahun ini.

"Selamat untuk Cristiano. Dia layak mendapatkannya dan dia memang pantas untuk memenanginya. Dia menciptakan sejarah dan itu harus dihormati. Baik, dia dan Messi merupakan figur di dunia sepakbola," kata Neymar.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Saya senang bisa berada di grup yang sama seperti mereka, berpeluang untuk meraih trofi," sambung eks pemain Barcelona ini dilansir Soccerway.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024