Balotelli Klaim Segera Merapat ke Klub Raksasa LaLiga

Striker OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter.com/OptaJean

VIVA – Bintang Italia, Mario Balotelli, kembali menghadirkan kabar sensasional. Usai kiprah mencuatnya bersama klub Ligue 1, OGC Nice, eks bomber Manchester City ini yakin segera merapat ke klub raksasa Spanyol.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Mantan striker Inter Milan tersebut merasa "tak level" jika harus kembali merumput di Premier League. Sebab, sebelumnya banyak rumor yang menyebut jika pemain berlabel si bengal ini akan hijrah ke Liverpool.

Baginya, petualangan baru di pentas LaLiga akan jauh memberikan tantangan besar ketimbang harus kembali ke tanah Inggris.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dalam salah satu sesi wawancara dengan Marca, ia mengaku akan sangat terhormat jika bisa merasakan atmosfer untuk berlaga di duel El Clasico. Ketika ditanya akan memilih mana di antara Real Madrid atau Barcelona, Balotelli pun punya jawabannya sendiri.

"Saya suka Real Madrid, tapi jika Barcelona memanggil saya tidak akan menangis," tegas Balotelli.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Selama 2 musim di Nice, Balotelli sukses menorehkan 29 laga dan mencetak 20 gol di pentas kompetisi Ligue 1 Prancis.  (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024