Tebar Teror Piala Dunia 2018, ISIS Gunakan Lionel Messi

Poster teror Piala Dunia 2018 menggunakan wajah Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Wajah Lionel Messi dijadikan oleh Kelompok Negara Islam Irak Suriah (ISIS) sebagai poster untuk peringatan teror. Mereka mengklaim tidak akan membiarkan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia berjalan dengan tenang.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Wafa Media Foundation, salah satu media milik ISIS yang menggunakan Messi sebagai peringatan teror. Mereka bahkan dengan berani menyebut tidak pernah gagal melancarkan serangan.

"Anda bertarung dengan negara yang tidak mengenal kata gagal dalam kamus hidupnya," demikian pernyataan Wafa Media Foundation, dikutip dari The Sun.

Tidak Hanya di Rusia, Ada Deretan Jejak ISIS dalam Aksi Teror di Indonesia

Piala Dunia 2018 masih berlangsung masih lama. Namun, ancaman teror sudah banyak menyeruak ke publik melalui poster di dunia maya.

Foto Messi sedang menangis mengeluarkan darah adalah yang kesekian kali dikeluarkan ISIS. Mereka juga pernah mengikutsertakan pria bersenjata dalam logo Piala Dunia 2018.

Terkuak Alasan Rusia Kecolongan Diserang ISIS, Meski Sudah Diwanti-wanti AS

Banyaknya ancaman teror memaksa tingkat keamanan mesti diperketat. Apalagi, Piala Dunia 2018 akan dihelat di 11 kota berbeda, selama sebulan.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024