Pemain PSG Mulai Iri terhadap Neymar

Striker PSG, Neymar dalam laga melawan Marseille
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Paris Saint-Germain membuat kejutan pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka menggelontorkan dana Rp3,4 triliun untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Bukan cuma itu, pemain asal Brasil tersebut menerima gaji lebih tinggi dari rekan setimnya yang lain. Per pekannya, Neymar dibayar Rp8,8 miliar.

Dikutip dari Mirror, Neymar tak cuma mendapat keistimewaan itu. Dalam latihan dan perlakuan sesudah pertandingan, dia juga selalu diperlakukan berbeda.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Setiap latihan, para pemain lain tidak boleh memperlakukan Neymar dengan keras. Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu dibebaskan untuk tidak melakukan tugas bertahan.

Perlakuan berbeda juga didapat Neymar usai bertanding. Dia memiliki dua fisioterapis khusus untuk memberikan pijatan, dan mengembalikan kebugarannya.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Dalam kegiatan lainnya, Neymar diperbolehkan menggunakan tas dengan nama besar. Sementara itu, pemain Les Parisiens lainnya cuma boleh menggunakan produk yang berhubungan dengan klub.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024