Perkataan Messi ke Ronaldo dalam Acara Penghargaan FIFA

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Hampir dalam satu dekade terakhir rivalitas antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo selalu menjadi sorotan. Keduanya silih berganti membuktikan sebagai yang terbaik di dunia.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Atas persaingan ketat itu, ditambah keduanya berada di kubu yang berseberangan, Real Madrid dan Barcelona, maka publik mengira hubungan Ronaldo dan Messi selama ini sangat tidak baik.

Padahal, sebenarnya Ronaldo dan Messi bersikap biasa saja. Malah mereka cenderung akrab ketika bertemu, terlebih bila ada di luar lapangan hijau.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Seperti yang terjadi di acara penghargaan FIFA pada awal pekan ini. Ronaldo dan Messi memperlihatkan kehangatan kepada satu sama lain saat bersua. Mereka menyempatkan diri mengobrol jelang acara digelar.

Dan seperti diberitakan 101 Great Goals, ada kalimat menarik yang dilontarkan Messi kepada Ronaldo dalam kesempatan itu. Ternyata, La Pulga mengatakan kalau dia sudah memprediksi CR7 yang akan terpilih menjadi pemain terbaik.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Benar saja, Ronaldo pun didapuk meraih penghargaan. Dia mampu mengalahkan dua rivalnya, Messi dan Neymar.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024