Lawan PSG, Balotelli Berharap Neymar Bermain

Striker OGC Nice, Mario Balotelli rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Pierre Amet

VIVA – Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli kecewa tidak bisa berhadapan langsung dengan pemain termahal di dunia Neymar. Nice akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG), pada lanjutan laga Ligue 1, Sabtu dini hari WIB, 28 Oktober 2017. 

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

PSG tidak bisa menurunkan Neymar, karena ia mendapatkan larangan bermain. Pemain internasional Brasil tersebut mendapatkan kartu merah, ketika PSG menuai hasil imbang 2-2 saat bertemu Marseille. 

"Saya ingin melawan Neymar secara pribadi. Saya berharap, ia bisa bermain," kata Balotelli dikutip dari Goal. 

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Pemain internasional Italia ini berjanji akan menyulitkan permainan PSG, terutama jika Neymar diturunkan. Meski Balotelli juga meyakini, jika pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah. 

"Tentu saja, itu mungkin (meraih kemenangan dari PSG). Ini akan sulit, tetapi layak," tambah mantan pemain Liverpool ini. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Sejauh ini, penampilan Balotelli bersama Nice cukup meyakinkan. Balotelli telah mencetak delapan gol dari 11 penampilan di semua kompetisi bersama Nice. 

Di klasemen sementara Ligue 1, Nice hanya menempati peringkat 14 dengan 10 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan PSG, di puncak klasemen dengan 26 poin.

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024