ManCity Bertekad Kunci Tiket 16 Besar di Kandang Napoli

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester City akan melawan Napoli dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis 2 November 2017. Manajer ManCity, Josep Guardiola, ingin timnya bisa mengunci tiket 16 besar di laga tersebut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

The Citizens telah sukses meraih tiga kemenangan pada fase grup sejauh ini. Pencapaian tersebut membuat Sergio Aguero cs berhasil memuncaki Grup F dengan raihan 9 poin.

Alhasil, ManCity hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri melaju ke babak 16 besar. Peluang tersebut bisa didapatkan ManCity saat tandang ke markas Napoli di San Paolo.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Namun, I Partenopei juga bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka saat ini belum terkalahkan di Serie A dalam 11 pertandingan dan memuncaki klasemen dengan 31 poi.

Satu-satunya kekalahan musim ini justru didapat Napoli dari ManCity di pertemuan pertama lalu. Maka itu, Guardiola meminta pasukannya untuk bisa mengerahkan segala kemampuan terbaiknya pada laga tersebut.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Kami butuh satu kemenangan lagi untuk lolos, tapi kami akan menghadapi tim yang sedang memimpin Serie A dan semua orang tahu bagaimana gaya mereka bermain di stadionnya, jadi nanti bakal sangat sulit," kata Guardiola dilansir Sky Sports.

"Tapi, ini kesempatan yang bagus untuk memastikan tempat kami (di babak 16 besar) dan kami akan mengerahkan yang terbaik untuk bisa melakukannya," sambung eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022