Inikah Bukti Neymar Masih Cinta Barcelona?

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, membuat kejutan kepada mantan klubnya, Barcelona. Dia tiba-tiba mendatangi sesi latihan Barcelona untuk bertemu Lionel Messi dan kawan-kawan pada Minggu 29 Oktober 2017.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Pemain Timnas Brasil itu menampakkan diri di sesi latihan tim Barcelona yang digelar di Ciutat Esportiva. Barca tengah mempersiapkan diri tampil di Liga Champions untuk bertamu ke markas Olympiacos.

Kedatangan Neymar langsung diabadikan pihak klub. Mereka mengunggah foto keberadaan Neymar lewat akun Twitter resminya. “Neymar mengunjungi mantan rekan satu timnya,” tulis akun resmi Barca dilansir Marca, Senin 30 Oktober 2017.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Sementara itu, Neymar juga mengabadikan momen itu dan mengunggah di akun twitter pribadinya. "Begitulah hari-hari kami. Saya mengatakan kepada Messi dan Suarez, saya senang bertemu kalian," tulis Neymar.

Diketahui, Neymar tengah menjalani masa larangan bermain di Liga Prancis menyusul kartu merah yang didapat ketika PSG mengalahkan Nice 3-0 pada Jumat lalu. Meski demikian, Neymar diperkirakan bakal ikut dalam rombongan tim Les Parisiens melawan Anderlecht pada pertengahan pekan ini. (one)

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi


 

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024